Beasiswa di Belgia Tahun 2016

Beasiswa di Belgia Tahun 2016 - Pemerintah Flandria atau Falanders kembali memberikan beasiswa bagi pelamar internasional yang ingin melanjutkan pendidikan ke program magister. Program dari Master Mind Scholarship ini menyediakan 45 kursi.
 
Beasiswa di Belgia Tahun 2016
Beasiswa di Belgia Tahun 2016
 
Beasiswa tersebut diberikan untuk mahasiswa di semua jurusan di sejumlah perguruan tinggi yang ada di Flandria. Pelamar akan mendapat dana studi sebesar 7.500 euro atau sekira Rp112 juta. Beasiswa ini akan diberikan sesuai waktu kuliah antara satu tahun dan maksimal dua tahun. Pelamar akan dikenakan biaya kuliah maksimum 105 euro per tahun atau sekira Rp1,5 juta.

Jika kamu tertarik, berikut ini syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya, pelamar mendaftar di perguruan tinggi dituju, memiliki prestasi akademik yang baik, dan perguruan tinggi pelamar serta perguruan tinggi di Flandria telah menyepakati kerjasama. Beasiswa ini pun terbuka bagi semua pelamar internasional.

Karena itu, kamu harus menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan, antara lain mengisi formulir, salinan paspor, salinan transkip akademik, TOEFL/IELTS, letter of motivation, surat rekomendasi, salinan ijazah, serta perjanjian kerjasama antara perguruan tinggi asal dengan perguruan tinggi Flandria.

Segera daftarkan dirimu sebelum deadline ditutup pada 31 Maret 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di laman ini.
LihatTutupKomentar